Forum Diskusi dan Laporan

mintblaster99
 
Notifications
Clear all
mintblaster99
mintblaster99
Group: Registered
Joined: 2020-10-30
New Member

About Me

Minuman Kesehatan Masa Depan yang Sesuai Dikonsumsi Segala Kalangan
Di masa pandemi corona Covid-19 sekarang ini, kesehatan betul-betul mahal dan bahkan tidak ternilai harganya. Sibuk bekerja dan berkesibukan menyebabkan kita lupa dan mengabaikan kesehatan tubuh. Segala kegiatan yang kita jalani dikala ini tidak akan ada artinya dikala kesehatan kesehatan mulai menurun.
Atas dasar dari itulah, betul-betul penting untuk menerapkan prinsip “lebih baik mencegah daripada mengobati.” Seiring bertambahnya usia, bukan tidak mungkin penyakit-penyakit degeneratif (penuaan) akan mulai menyerang tubuh kita. Menginformasikannya WHO, penyakit jantung, stroke, kolesterol dan diabetes ialah beberapa contoh penyakit yang betul-betul mematikan dan menjadi pembunuh nomor satu di dunia.
Penyakit penuaan ini lazimnya terlihat dari luar tubuh kita. Namun, perlu Anda ketahui bahwa, penyakit penuaan berawal dari organ dan sel tubuh yang rusak karena racun dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Mengapa makanan yang kita konsumsi sehari-hari, bahkan makanan sehat sekalipun memungkinkan menjadi racun untuk tubuh kita?
Makanan yang kita konsumsi sehari-hari akan diubah oleh tubuh menjadi energi. Daya ini nantinya akan dipakai oleh tubuh untuk berkesibukan bahkan untuk bernafas. Pengerjaan perubahan inilah yang dapat mewujudkan zat sisa beracun dan racun ini dapat menyebar ke segala organ tubuh seandainya gagal dinetralisir. Hal ini juga berakibat dari adat istiadat dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang masih menyukai makan sembarangan.
Istiadat konsumsi fast food, makanan berlemak dan berminyak dapat menyebabkan pembuluh darah tersumbat sehingga aliran darah menjadi terganggu. Ini dikarenakan lemak atau racun dari makanan hal yang demikian dapat menempel pada dinding-dinding pembuluh darah yang menyebabkan pembuluh darah menyempit.
SOP 100+
Tersumbatnya pembuluh darah seperti ini dapat meningkatkan resiko penyakit jantung, hipertensi, dan juga stroke. Namun ada kabar baik, SOP 100+ UTSUKHUSHI sudah launching produk pertama, Dennis Hadi selaku founder dari SOP 100+ UTSUKHUSHI menjelaskan bahwa SOP 100+ UTSUKHUSHI ialah minuman kesehatan masa depan dengan kandungan Salmon Ovary Peptide yang diambil segera dari negara Jepang dan telah teruji klinis.
"Kandungan Salmon Ovary Peptide dapat membantu membuat pembuluh darah lebih fleksibel dan juga dapat membantu memperkecil sel-sel lemak yang menyangkut pada dinding pembuluh darah, sehingga dapat memperlancar peredaran darah dan membantu pencegahan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah kita," jelas Dennis Hadi.
Di negara Jepang, Salmon Ovary Peptide sudah terkenal sejak 100 tahun lalu (zaman kekaisaran). Tidak sebagai bahan makanan sehari-hari, Salmon Ovary Peptide lebih dipakai untuk membantu proses penyembuhan dan pencegahan dari berjenis-jenis-tipe penyakit. Salmon Ovary Peptide sendiri diambil dari ekstrak membran telur ikan salmon.
Selain penyakit jantung, Stroke dan Hipertensi, kandungan Salmon Ovary Peptide dari SOP 100+ UTSUKHUSHI ini juga berdasarkan studi maupun uji klinis dapat membantu mencegah penyakit diabetes melitus dengan meningkatkan kadar IGF-1 (Insulin Growth Hormone) dalam tubuh kita.
"Dimana hormon insulin bertugas untuk membawa gula dalam darah menuju ke dalam sel untuk diubah menjadi energi. Jika hormon insulin bekerja dengan baik, gula dari makanan tidak akan menumpuk dalam darah dan secara tidak segera mengurangi resiko diabetes dan bahkan tingginya kadar IGF-1 pada tubuh juga bersifat anti kanker."
Keunggulan lainnya dari SOP 100+ UTSUKHUSHI ialah SOP 100+ UTSUKHUSHI juga mengandung ekstrak stem cellapel. Tidak tanggung-tanggung, ekstrak stem cell apel ini diambil dari pohon apel Malus Domestica di negara Swiss.
Tahukah kamu seandainya tubuh kita memiliki sel punca/stem cell yang memiliki kemampuan untuk me-regenerasi sel yang telah rusak (self healing) atau dengan kata lain dapat mengganti sel-sel dalam tubuh yang sudah tua? Namun terbukti sel punca/stem cell hal yang demikian bisa menjadi lesu seiring umur kita bertambah.
Ekstrak stem cell apel di dalam SOP 100+ UTSUKHUSHI ini sudah teruji klinis memiliki manfaat untuk membantu regenerasi serta rejuvenasi semua sel dalam tubuh manusia bahkan termasuk sel otak yang sudah tua.
Selain itu Ekstrak Stem Cell Apel ini juga berperan untuk sel kulit (sel fibroblast) yang bisa membantu mempercepat penyembuhan kulit dari luka bakar maupun luka gores.
Berdasarkan Studi dan Uji Klinis, Ekstrak Stem Cell Apel juga dapat melindungi kerusakan sel kulit dari Sinar Ultraviolet yang terlalu lama sehingga juga dapat membantu pencegahan kulit kering dan keriput.
SOP 100+ UTSUKHUSHI sebagai minuman kesehatan masa depan, betul-betul layak untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Dapatkan segudang manfaat untuk kesehatanmu dari membetulkan metabolisme, memperlancar pernafasan hingga juga memperlambat efek menopause pada wanita hanya dalam sachet kecil SOP 100+ UTSUKHUSHI.

Location

Timezone

Asia/Jakarta
Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share: