Forum Diskusi dan Laporan

Notifications
Clear all

57 Finalis Beradu Pesona dalam Grand Final Lomba Baca Sajak Bambang Sadono  

  RSS
dahliati
(@dahliati)
New Member

Ssbanyak 57 finalis dari berbagai kota di Jawa Tengah akan bersaing pesona dan keterampilan untuk membaca puisi di Kompetisi Baca Rhymes (LBS) Sadono Bambang Piala 2018/2019 digelar di Puri Garden, Minggu (5/5). Untuk 57 peserta finalis adalah pemenang di masing-masing daerah digelar sejak Februari 2018 lalu.

Beberapa kabupaten / kota itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes,bacaan sholat Kabupaten Kebumen, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Kendal, Kabupaten Purworejo. Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Grogogan, Kota Salatia, Solo dan Magelang.

Pada LBS-PBS 2018/2019 peserta diwajibkan untuk membaca satu puisi dari koleksi puisi "Setyaki Pledge" oleh Bambang Sadono.

Sejak awal Januari 2018 putaran pertama penjurian melibatkan sejumlah aktor sastra dan jurnalis seperti Bob Maryono, Handry TM, Mukti Sutarman SP, Bambang Iss, Dyah Setyawati, ES dan Thomas Wibowo Eko Bambang Haryanto Soekiran.

Menurut Ketua Organizing Dr. Lintang Ratri Rahmiaji dikutip dari siaran pers, "Grand Final kali ini akan ditampilkan juga parade baca puisi oleh penyair Thomas HS, Handry TM, Budi Maryono, Lintang Ratri setta penampilan khusus utama juara, dan tari arahan Restu Bambang Sadono".

Quote
Posted : 13/01/2020 10:16 pm

Leave a reply


 
Preview 0 Revisions Saved
Share: